Kayu Aro… kampungkuu part 2

Published April 25, 2012 by chichiadjjah

welcome back to ceritaku waktu aq pulkam,,,,

hari minggu ini cuaca cerah banget,, tapi sayang, udah 2 hari ga mandi,,, air dari PAM ga ngalir,, katanya ada kerusakan gituu,, jdi harus diperbaiki,,

minggu pagi ini, aq dan kakak sepupu pergi ke kali ( kamar mandi yg dipinggir jalan) untuk bersih2 dan cuci muka serta mengambil air untuk nyuci piring..

bbrrrr,,,,, segernyaa….

rasanya pengen nyebur berenang ke dalam bak mandi yang gede n jernih airnya,,,

cukup lama sih bersih2ny,, secara udh 2 hari ga mandi,, sebenarnya pengen langsung mandi,, tapi maluu.. banyak orang.. hahahhaa😀😀😀

abis dari kamar mandi umum, kamipun kembali pulang sambil menenteng 1 ember air utk nyuci piring di rumah,,, sekitar jam 11, lek putra (adik ibu yg paling bontot) ke rumah makneng lagi,, rencananya kami mau ke air terjun telun berasap.. menikmati udara segar disana sngat2 menyenangkan,, suasananya damai, gemerincik air sungai yang mengalir ke tempatnya jatuh menenangkan jiwa,,, menuruni ratusan anak tangga menuju pondokan yang pas ditengah2 air terjun.. airnya yang turun sangaaatt derass… sehingga butiran2 air beterbangan membuat baju basah,,,
disana, kami berfoto2 ria,, dengan segala posisi dan berbagai angle..
dammaaaaaiiii rasanya,,,,, suara air bener2 membuat tenang,,, jika ingin melupakan masalah datanglah kesini ( hiihhiihhhii.. promosi kampung cuy..!!!)

so, beautiful…  jujur ney yaa,, setiap pulkam,, ga pernah absen untuk mengunjungi air terjun ini,,,

Thank’s god..!!!! Engkau menciptakan alam yang terindah yang pernah aku liat..!!!

setelah merasa puas disana, kamipun kembali naik ke atas untuk pulang,, dan jalannya luuaarrr biassaaaa ..!!! kembali menaiki ratusan ank tanggaa..!!
capek sihh.. tapi tenang aja.. ada beberapa pondokan yang disediakan jika pengunjung merasa lelah ketika naik..

setelah sampai di atas, kami pun duduk lagi sambil melihat aliran sungai yang deras yang ditutupi rimbunan dedaunan…

tak pernah aku menyesal jika ke air terjun ini,,, walaupun capek,, tapi sungguh luar biasa pemandangan yang disajikan..!

setelah cukup beristirahat, kamipun pulang.. tapi ga ke rumah makneng, melainkan ke rumah makwek ( nenekku atu2ny..)..

sebelumnya, kami singgah ke rumah pakde noto ( abg ibu),, silaturahmi sebentar barulah kami melanjutkan perjalanan melewati hamparan kebun teh ,, melihat jalan masuk kalau mau naik gunung,,!! melewati kebun kentang, kol dsb…

selain wisata alam,, kampung ku ini juga terkenal dengan agro wisatany…

hm…. kayu aro emang the best deh.. dan aku yakin,,,kalo dibandingkan dengan lembang yaaa 11-12 laahh,,, ga jauh beda…!!!

kyknya segii dulu deh ceritakuu,,, kapan2 disambung lagi…!!!

_cici_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: